Selasa, 03 Mei 2011

awal gue suka Korea

bingung nih gue mau napain. habis gue bosen banget nih dah lama ga tak tik tuk-in laptop. ahahaha
oke mending gue mau ceritain aja deh petualanagn mue di dunia per-Korea-an. ahaha

awalnya sih gue ga suka ya yang namanya music. apalagi korea. gue sih cuman suka baca. titik. ahahaha. cek buku gue 1 rak bleber-bleber ke luar. eh itu komik gue ding. klo buku gue yah bacaan-bacaan orang-orang berat gitu. ex: Harry Potter full books, Dan Brown all books, alah pokoknya yang pake mikir-mikir lah. ahahaha

lalu pas kelas benrapa ya? hmmmm.... sekitar kelas 2 SMA lagi heboh-hebohnya tuh yang namanya BBF. gue dari dulu sama korea sih biasaaaa aja. ga suka, tapi ga benci juga. tapi gue ga tau apa-apa tentang korea kecialu korea itu terbagi dalam 2 negara. cuman itu doang yang gue tau. nah lanjut.

temen-temen gue yang ababil (dulu gue juga masi ababil) ceritanya suuukkkaaaaaa banget yang namanya BBF. di kelas (please deh) selalu berkumandang deh tu lagu BBF. ah gue sih ga peduli. ngerti apa yang mereka nyanyin juga kaga. hahaha

temen gue (dasar licik!) ngasih gue kaset (bajakan) BBF yang dia punya. pasti nih kya-nya mau ngeracunin korea. oke gue padahal cuman di kasih waktu 1 minggu doang.

pulang sekolah, gue setel di kamar. -________-
ini kan meteor garden cuman versi korea aja. gue tau secara dulu kakak sepupu gue demmeeenn banget dah sama meteor garden. sampe punya poster si F4.

eh eh eh tapi kok seru ya? ahahahah akhirnya gue ga sadar diri udah jam 3 subuh!!
astaga!!
tidur. bangun jam set 6, byar byur byar jam 6 berangkat sekolah. walhasil di kelas ngantuk banggetttt. istirahat cuman tidur. gokk

pulang jam 4, nonton lagi. ke ulang lagi jam 3 tidur. walhasih gue selesai nonton BBF dalam waktu 3 hari!!
ahahahaha

gitulah awalnya gue suka korea. entar gue ceritain lagi gimana gue suka KPOP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar