Senin, 21 Februari 2011

my girlfriend is gumiho part mistake

halo halo halo chingu.
lama tak bersua.
di sini gue kasih tau deh kesalakan di Drama 'My Girlfriend is Gumiho'. oke?
ini part yang gue sadar aja scene-nya janggal.
let's check it out.

tau apa yang aneh chingu? ayo ayo perhatika kedua gambar di atas?
masi ga tau? oke. gue kasih penjelasannya.

luka yang di dapat Park Dong Joo terdapat di ujung jari tengah.
nah, pas sedang di 'hisap' sama dia, berubah menjadi ke bagian tengah jari tengah.
udah nyadar?
hahahaha
maaf ya chingu.
gue juga baru nonton 3 episode. ketinggalan jaman emnag sih.
yah, yang penting gue lagi nonton.

dan lagi gue bisa maklumin kalau ini sebuah drama. bukan film yang membutuhkan scene-scene yang detail.
mian kalau kalian jadi lebih teliti nonton film/drama. bye bye


Tidak ada komentar:

Posting Komentar